Search

Wirecast v8.2 x64 PC - Live Streaming Software


[Image: TLSM-WC8PRO-W-UPG6-PRO-1__22744.15047503...20.jpg?c=2]

 [Image: qFyeeBw.png]
Apa yang Baru di Wirecast 8Akhirnya di sini! Kami telah bekerja keras untuk menjadikannya sebagai versi terbaik dari Wirecast.Ratusan perbaikan dan perbaikan individu, puluhan fitur baru.

Ini semacam masalah besar ...


Fitur siaran langsung profesionalMudah digunakanCampur dan tukar video dan gambar audio dengan satu klik mouse. Pindahkan, seret, dan ubah ukuran sumber dan susun sesuai urutan sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan yang Anda inginkan.


Tujuan tak terbatasAlirkan ke Facebook, Twitter, YouTube, Vimeo Live, atau tujuan RTMP APAPUN. Alirkan ke lebih dari satu per satu.


Aliran dan RekamAlirkan dan rekam pada saat bersamaan. Bagus untuk pengarsipan atau pengeditan off-line, rekam file MP4 atau MOV ke drive manapun.


Sumber Video Tak TerbatasKamera, mikrofon, Webcam, Cams IP, kartu pengambilan, dan banyak lagi. Lihat daftar lengkap perangkat pengambilan pihak ketiga yang kompatibel.


Conferencing dan Remote ProductionKonferensi peer-to-peer Rendezvous hadir di Wirecast. Kirimkan tamu link untuk bergabung dengan siaran langsung Anda.


Grafik dan Judul Animasi yang CantikLebih dari 100 grafis dan judul built-in. NewBlue Titler Live, gratis dengan Wirecast, adalah cara terbaik untuk menampilkan grafis dan judul animasi dengan Wirecast.


Komentar Media SosialDibangun di Twitter comment curation and display. Tampilkan komentar Facebook di judul animasi menggunakan NewBlue Titler Live Express atau NewBlue Titler Live Social.


Replay, Scoreboards, Jam dan TimerBagus untuk produsen olahraga. Wirecast memiliki fitur profesional membiarkan pemirsa langsung Anda mengikuti tindakan saat ini, dan tidak pernah melewatkan permainan penting.


Audio ProfesionalMulti-channel audio menelan, dukungan untuk ASIO, WASAPI dan perangkat yang kompatibel dengan CoreAudio. Campurkan hingga 8 trek audio independen, dan tambahkan FX dan pemrosesan.


Aplikasi Kamera Nirkabel GratisGunakan Wirecast Go (iOS only) untuk menghadirkan video seluler langsung dari koneksi WiFi atau LTE (seluler).Desktop, NDI dan Web CaptureTangkap berbagai sumber IP atau apapun di layar komputer atau komputer lain. Secara otomatis mendeteksi sumber NDI dan Siphon. Built-in web-browser dapat menampilkan halaman web hidup.


Output Program LokalKeluarkan campuran program Wirecast Anda ke monitor eksternal, multiviewer, melalui NDI, via SDB baseband atau HDMI melalui kartu pengambilan yang terhubung. Gunakan kamera virtual untuk output ke aplikasi perangkat lunak lainnya.


 SP

Code:
https://www.telestream.net/purchase/store.htm

2 comments: